Gendut GDT Racing, Kuras Dompet Milyaran Demi Bengkel Permanen Luas 500 M2

OgyRacing.comMekanik pastinya punya masa depan. Punya harapan kedepan. Salah satunya ialah memiliki bangunan permanen milik pribadi, baik buat bengkel ataupun sekaligus rumah.

Nah, kondisi yang terjadi pada mekanik asal Pacitan tetapi sudah lama berdomisili di Berbah, Sleman Yogyakarta. Adalah Gendut GDT Racing yang rela untuk prihatin dalam hidupnya untuk secara bertahap membeli tanah dan berlanjut mendirikan bangunan.

BACA (JUGA) : Bengkel Jayadipa Semarang Yang Lebih 20 Tahun Mau Dijual, Dekat Simpang Lima

“Jadi ini luas tanahnya 500 meter persegi (M2), ukurannya 10 x 50 meter. Saya beli tahun 2014 dengan harga 500 ribu per-meter persegi. Tapi itu dulu, kalau sekarang sekitar 1 juta-an untuk per-meter perseginya, “terang Gendut GDT Racing yang menangani banyak tim balap, seperti diantaranya Yamaha Racing Indonesia (YRI), Yamaha Bahtera, Yamaha Aditama, Yamaha Rivaco, Eastwood, SS1 Karya Fajar Timur dan lain-lain.

Tentu saja, saat membeli tanah yang pastinya sekira 500 juta-an (tahun 2014), maka tidak langsung dibangun. Bertahap dulu karena harus menabung dan menabung. Mulai ditempati baru 2 tahun, sekitar tahun 2018. Sebelumnya memilih untuk berpindah-pindah mengontrak rumah. Tapi sekarang sudah plong ya.

Bangunan bengkel Gendut GDT Racing yang panjangnya 50 meter dan lebarnya 10 meter di Sleman, Yogyakarta

“Jadi untuk bahan bangunannya, saya dapat membayarnya secara bertahap sesuai pendapatan yang saya peroleh. Kalau kayunya buat kusen dari bapak saya di Pacitan”.

“Kalau untuk biaya bangunan (tidak termasuk kayu) sekitar 600 juta-an lebih, “tambah Gendut GDT Racing yang sebetulnya punya nama asli Widya Krida Laksana. Alhasil, jika dikalkulasi dengan harga tanah 2014 dan bangunan (2018), maka sudah milyaran rupiah ya, apalagi dengan harga 2020 ini.

Oke, selamat berjuang untuk mimpi-mimpi selanjutnya ya brof4ni

VIDEO Kunjungan Langsung ke Bengkel GDT racing Jogja :