Bos Tim Ducati Bantah Pemberitaan Sudah Sepakat Dengan Tim VR46

OgyRacing.com-Bos tim Ducati Davide Tardozzi membantah adanya pemberitaan bahwa Ducati sudah deal alias sepakat dengan tim VR46 untuk MotoGP 2022. Maksudnya sehubungan support motor yang dipakai.

Jadi menurutnya informasi itu tidak benar. Sampai sekarang masih dalam proses negosiasi. Ada klausul-klausul yang belum ada titik temunya. Diprediksi ini menyangkut formasi tim.

Kabarnya Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse inginkan nama Enea Bastianini berlanjut. Tetapi Rossi pastinya memprioritaskan murid-muridnya di VR46 Riders Academy. Pada sisi lain, The Doctor juga mendapat penawaran yang menggoda dari pabrikan Yamaha.

BACA (JUGA) : Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2022 Makin Memanas, Siapa Saja ?

“Tidak benar bahwa hanya tinggal tanda tangan yang belum terjadi, ada banyak detail yang perlu diperbaiki, “tegas Davide Tardozzi selaku manajer tim Duacti.

“Dan ada pabrikan lain yang melakukan evaluasi dan penawaran. Sampai saat ini belum ada yang ditandatangani dan diskusi sedang berlangsung dengan VR46 dan Gresini, “tambah Davide Tardozzi yang dilansir dari media Gazzetta dello Sport.

BACA (JUGA) : Wilco Zeelenberg : Tim Petronas SRT Masih Ingin Terus Bersama Yamaha

Pada bagian lain, Tardozzi juga menegaskan tidak masalah jika kemudian Ducati harus memasok  8 mesin. Artinya, selain tim utama (pabrikan), ada tim satelit Pramac Racing, VR46 dan Gresini.

“Ducati juga mampu mengelola 8 motor karena sudah melakukannya ketika tiga tahun lalu kami juga memiliki tim Aspar. Itu terstruktur, tapi bukan berarti itu akan terjadi, “timpal Davide Tardozzi. f4n1