Bagnaia Pecco Cinta Banget Sirkuit Assen, Buktinya Ada Tattoo Trek Assen di Tangannya

OgyRacing.com-Pembalap tim Ducati, Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco mengaku sangat mencintai Sirkuit Assen Belanda yang akan menjadi venue penyelenggaraan seri ke-9 MotoGP 2021, akhir pekan ini (25-27 Juni).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Alasan Hingga Ngotot Kerjasama Tim VR46, Patahkan Peluang Yamaha

Yang menarik, karena kecintaannya pada Assen, maka pada lengan juara dunia Moto2 tahun 2019 tersebut terdapat tattoo gambar lintasan Assen. Demikian sebagai efek seringnya Pecco menang di Assen saat masih balap Moto3 dan Moto2.  Itu di tahun 2015 hingga 2018.

“Saya sangat senang kembali balapan di Assen, trek yang sangat saya sukai dan dimana saya dapat menang di balap Moto3 dan Moto2. Begitu banyak karena saya mentattoonya di lengan saya, “ujar Bagnaia Pecco yang dilansir dari media GPone.com.

Pada bagian lain, Bagnaia Pecco juga menganggap bahwa lintasan Assen bukan favoritnya Ducati GP21. Saat MotoGP 2019 Assen pemenangnya adalah Vinales, Marquez dan Quartararo, sedangkan di tahun 2018 direbut Marquez, Rins dan Vinales.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP Assen Mulai Jumat-Minggu Ini (Dalam WIB)

“Diatas kertas, kami bukanlah favorit seperti juga saat di Sachsenring. Tapi kami akan mencoba karena kami sudah dalam pertengahan jalan untuk meriah juara dunia, jadi penting untuk mendapatkan hasil bagus sebelum liburan musim panas, “tambah Bagnaia Pecco.  t3s4